Agar Si Dia Mengajak ke Pelaminan

Posted On Januari 4, 2009

Filed under Rahasia Keluarga

Comments Dropped leave a response

image001Memiliki teman dekat lebih dari sekadar teman kencan memang menyenangkan. Tetapi, membuatnya untuk tetap bersama Anda, merupakan hal yang berbeda. Keduanya merupakan langkah penting yang harus Anda jalani.

Lalu, apa rahasia wanita untuk mendapatkan pria yang mau serius berkomitmen? Sejumlah langkah di bawah ini tak hanya mencakup seluruh panduan, tapi mungkin dapat membantu Anda dalam mengembangkan hubungan menjadi lebih dalam.

1. Cintai Diri Sendiri. Jika Anda tak bahagia dengan diri sendiri, jangan mengharapkan orang lain akan mencintai Anda. Analisa diri dan ubah apa yang tak Anda sukai dari diri sendiri. Kuncinya, rasa percaya diri dan sikap positif.

2. Tahu Peran Berdua. Bagian terpenting dari setiap hubungan adalah membuat Anda berdua menyadari harus memiliki peran yang sangat diperlukan untuk dimainkan.

3. Miliki Emosi Stabil. Yakinkan dirinya, hidup bersama Anda tak akan seperti sedang naik ‘roller coaster’. Pria biasanya senang pada wanita yang stabil, begitupun sebaliknya. Jika Anda sangat cengeng dan cepat panik, cari bantuan dan panduan untuk menenangkan emosi Anda.

4. Pria Lebih Lambat Berkomitmen. Pria sangat berhati-hati dalam menjalin hubungan dengan wanita sebelum berani berkomitmen. Pria berkencan lebih dulu, baru memutuskan berpacaran, lalu bertunangan. Ini sering sulit diterima wanita. Menekan pria untuk membuat keputusan, hanya akan membuatnya ragu-ragu. Jangan bicarakan soal perkawinan sampai ia mulai lebih dulu, atau setelah hubungan berjalan sekitar satu tahun.

5. Nikmati Kencan Anda! Jika kencan berjalan baik dan interaksi positif, ia akan menginginkan Anda untuk jadi pacarnya. Jika Si Dia merasa nyaman dengan hubungannya, ia akan melihat Anda sebagai orang yang diinginkan selamanya. Ia akan lebih serius dengan masa depan dan pekerjaannya, dan mulai mempertimbangkan sasaran jangka panjang seperti membeli rumah. Begitu sudah merasa cukup siap dan matang untuk melamar Anda, ia pasti melakukannya.

6. Tunjukkan Rasa Percaya Diri. Yakin pada diri sendiri dan bersiaplah mengatasi apapun yang Anda alami. Banyak pria mencintai wanita yang percaya diri. Pria akan merasa diistimewakan jika ia memiliki kepercayaan dari seorang wanita yang sangat berarti baginya.

7. Tunjukkan Rasa Kasih. Pandangan mata, elusan di punggung, ciuman lembut, bukanlah hal yang berlebihan dan tidak pada tempatnya untuk Anda berikan padanya.

8. Hargai Kelebihannya. Ungkapkan rasa bangga Anda kepadanya. Beri dukungan dan hindari sikap merengek atau mengeluh di saat suasana hatinya sedang tak bagus.

9. Gembiralah. Sikap gembira merupakan faktor penting dalam setiap hubungan. Miliki rasa humor. Jangan kaku, tegang, atau bersikap negatif. Wanita yang menikmati hidup di setiap menitnya akan membuat pria tertarik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s